Keluarga Halangi Penangkapan Tersangka Pembunuhan

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Tersangka pembunuhan ini sudah dua kali lolos dari sergapan petugas, karena ada anggota keluarganya yang membantu melarikan diri. Untuk ketiga kalinya, petugas tak mau kecolongan lagi.

Ketika tersangka, Sudirman, menghadiri pesta tasyakuran bayi, di Kabupaten Tulangbawang, petugas membuat rencana penangkapan lebih ketat. Tapi, rupanya kedatangan petugas sudah tercium keluarga tersangka.

Seperti ditayangkan di Liputan6 SCTV, Kamis (4/1/2018), keluarga tersangka mencoba menghalangi penangkapan, sementara tersangka berusaha melarikan diri. Terjadi kejar-kejaran, tak berapa lama tersangka ditangkap.

Sambil membawa tersangka ke mobil, petugas beberapa kali menembakan senjata ke udara agar keluarga tersangka tidak mendekati dan menghalangi penangkapan.

“Saat kami hendak mengamankan tersangka, salah satu keluarganya membawa kabur. Tapi, kami berhasil mengamankan yang bersangkutan,” kata Kasat Reskrim Polres Tulangbawang AKP Dony Baralangi.

Sudirman bersama empat orang diduga terlibat pembunuhan Suparji (34), warga Aji Murni Jaya, Kecamatan Gedung Aji, Tulangbawang, akhir Mei 2017. (ar)

Share :