Selingkuhan Pemimpin Korut Muncul di Arena Perundingan

Share :

ragamlampung.com — Para diplomat dalam perundingan Korea Selatan dengan Korea Utara (Korut), Senin (15/1), terkejut dan mengira melihat hantu. Saat itu hadir mantan pacar pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, yang sebelumnya diduga telah dieksekusi.

Gadis itu ikut dalam perundingan dan duduk di salah satu meja. Pertemuan dihadiri juga sejumlah pejabat tingkat tinggi kedua negara.

Hyon Song Wol selama bertahun-tahun diduga dieksekusi pasukan khusus Kim. Hyon merupakan pemimpin grup band Moranbong.

Ia ikut bergabung dengan delegasi diplomat beranggotakan empat orang untuk membicarakan Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang.

Dikutip dari Mirror, Rabu (17/1/2018), dalam foto yang diberikan Kementerian Unifikasi Korea Selatan, Hyon Song Wol duduk dalam pertemuan yang berlangsung di Panmunjom, Korea Utara,

Hyon yang berusia 40 tahun disebut-sebut mantan kekasih Kim. Mereka bertemu awal tahun 2000-an dan berkencan sebelum ayah Kim dan mantan pemimpin Korea Utara Kim Jong Il mengatakan kepadanya untuk mengakhiri hubungan tersebut dengan alasan yang tak jelas.

Hyon dilaporkan menikahi seorang tentara Korea Utara sementara Kim menikahi Ri Sol Ju. Ada desas-desus Kim dan Hyon terus berselingkuh selama ini.

Tahun 2012, Kim memilihnya menjadi bagian band wanita kesayangannya. Tapi, setahun kemudian, laporan muncul berita bahwa Hyon dan selusin pemain Korea Utara lainnya dieksekusi regu penembak Kim dengan alasan mendistribusikan kaset video porno. (ar)

Share :