Kapolres Serahkan Bantuan Korban Tsunami Melalui PWI Tulang Bawang

Share :

ragamlampung.com – Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH menyerahkan bantuan untuk korban Tsunami Lampung Selatan melalui Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, SH didampingi Sekretaris PWI Erwinsyah, Jumat (28/12/2018).

Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH support Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang, menggalang dana untuk korban Tsunami Selat Sunda, kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Dukungan itu nampak terlihat saat Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH menyambangi sekretaria balai wartawan Sai Bumi Nengah Nyappur.

Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan sangat mengapresisi gerakan sosial yang di komandoi oleh PWI Tulangbawang.

“Tentunya ini bisa menjadi contoh bagi organisasi Pers, PWI bisa menggandeng organisasi kepemudaan yang ada di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, seperti Sekumpulan Pemuda Lintas (Sepintas), Posko Pemuda Aktif (Pospema), Anak Lampung Banjar Agung Bersatu (Albabers). Secara tidak langsung PWI sudah mengajari para pemuda, peduli kepada saudara-saudara kita yang tertimpa bencana tsunami,” terangnya, Jumat (28/12/2018).

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, SH menyambut baik dukungan yang di berikan, Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH. atas gerakan sosial yang telah di laksanakan oleh PWI dan organisasi kepemudaan.

“Selain itu saya bangga kepada para pemuda yang sangat bersemangat, mengumpulkan bantuan dari para pengguna jalan yang melitas di jalan lintas timur. Tentu pekerjaan ini tidak mudah memerlukan kesabaran, karena harus berdiri, panas, debu,” terangnya. (san)

Share :