Dilaporkan Ke Bawaslu, Hasto Klaim Punya Bukti

Share :

ragamlampung.com – Dilaporkan ke Bareskrim Polri dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Sekretaris Tim Pemenangan Kampanye Nasional (TKN) Joko ‘Jokowi’ Widodo-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto siap melawan dan membeberkan bukti bukti.

Hal ini terkait dugaan menyinggung pasangan calon presiden nomor 02 yang dianggap suka menebar fitnah dan marah-marah.

Menurut Hasto, dia semakin yakin untuk membuka fakta yang sebenarnya terkait beredarnya hoaks dan fitnah politik yang terus terjadi akhir-akhir ini.

Dirinya mengaku siap mengikuti proses hukum, taat pada hukum, dan siap berjuang, karena ia merasa yang dilakukanya adalah sebuah kebenaran.

“Saya punya banyak bukti untuk memperisapkan itu. Bahkan, saya sudah siapkan pledoi terbaik, ini untuk membangun demokrasi yang lebih baik,” kata Hasto, Minggu (30/12/2018)

Hasto justru menanggapi positif pelaporan dirinya ke Bareskrim Polri dan Bawaslu. Sebab, kata dia, hal tersebut akan jadi momentum hijrah dari peradaban politik yang terus menurun.

“Mudah-mudahan peradaban politik kita diperbaharui dengan komitmen untuk berpolitik yang membangun peradaban, berpolitik yang menepatkan rakyat sebagai sumber kedaulatan, berpolitik yang menjauhkan fitnah, hoaks, dan berpolitik yang mengedepankan rekam jejak prestasi,” ujar dia. (kir)

 

 

Share :