Bantah Ditahan Karena Narkoba, Andika Ancam Polisikan Penyebar Hoaks

Share :

ragamlampung.com – Mantan vokalis Kangen Band, Andika Pratama, membantah keras terkait pemberitaan dirinya saat ditahan lantaran kasus Narkoba.

“Jika ada yang mengatakan saya ditahan kasus narkoba itu berita hoaks. Rekan-rekan media kan tau kalau saya habis ngisi kegiatan Milenial Road Safety Festival di alun-alun Simpangpematang,” kata Andika Minggu (3/3/2019)

Terkait adanya oknum yang mengatakan dirinya tengah ditahan karena kasus narkoba dan lainnya, dirinya akan menempuh jalur hukum.

“Saya akan mencari dan melaporkan penyebar berita hoaks tersebut ke pihak berwajib,”cetus Andika.

“Lucu ya, bagaimana mungkin saya di tahan dengan kasus narkoba, saya sejak lama sudah tidak merokok, saya juga tidak menggunakan narkoba atau lainnya. Saya siap di tes urin atau yang menggosipkan saya juga silahkan di tes urin, bahkan jika perlu semua artis di tes urin bareng saya,”terangnya.

Dia mengungkapkan, selama ini banyak berdomisli di Lampung degan mengisi kegiatan Milenial Road Safety Festival diantaranya, Polresta Bandarlampung, Polres Lampung Tengah, Lampung Barat, Pesawaran, Lampung Timur dan Polres Mesuji.

Ia mengakui terkait isu itu, pagi tadi dirinya sempat di telepon Brigjen Pol Ike Edwin menanyakan kebenaran informasi tersebut.

“Saya minta kepada semua masyarakat untuk tidak percaya kepada berita hoaks,” tandasnya. (san).

Share :