Ketua DPRD Tuba, Sofi’i Meriahkan HUT Kampung Sidoharjo ke 34

Share :

ragamlampung.com – Dalam rangka HUT Ke 34 Kampung Sidoharjo Kecamatan Penawartama Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) Provinsi Lampung, Ketua DPRD Tuba Sopi’i, SH., melakukan rangkaian kegiatan.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan Caleg DPRD Tuba, dari PDI Perjuangan nomor urut 1 (satu) ini, diantaranya melakukan ziarah di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sidoharjo, Jumat (23/03/2019).

Kegiatan Ziarah yang didampingi Camat Penawartama, Kepala Kampung Sidoharjo dan para Tokoh Masyarakat serta panitia HUT Kampung Sidoharjo dilakukan Ketua DPRD Tulang Bawang dalam rangka menghormati para leluhur Kampung.

“Kegiatan ziarah di TPU sidoharjo dalam rangka menghormati para leluhur kampung. “Dan dilanjutkan acara syukuran pada malam harinya, yang di isi dengan pemberian kursi roda untuk benerpa masyarakat yg memerlukannya,” ungkap Sopi’i, Calon Legislatif DPRD Tulang Bawang, periode 2019 – 2024.

Dalam kesempatan ini, Sopi’i mengharapkan kepada masyarakat agar sama dapat selalu terjaga.

“Kerja sama yg baik ini harus tetap dilanjutkan,” papar Ketua DPRD Tuba Sopi’I.

Sementara, tokoh Masyarakat setempat mengatakan, akan mendukung penuh pak Sopi’i agar kembali menjadi ketua DPRD Tulang Bawang pada pileg mendatang.

“Ini sebagai wujud rasa terimakasih kami atas perhatian dan kebaikan beliau dalam membantu masyarakat selama ini. Karena belum tentu yang baru bisa seperti pak Sopi’i, rendah hati dan penuh perhatian serta selalu berusaha membantu,” paparnya.

Kepada Ketua DPRD Tulang Bawang, ketua panitia HUT Kampung Sidoharjo, Hj. Ali Mahmut mengucapkan terima kasih, selama ini telah membantu semua kegiatan di wilayah Penawartama.

“Beliau selalu meluangkan waktu untuk hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujar Hj. Ali Mahmut mewakili segenap panitia dan masyarakat Penawartama.(adv)

Share :