Herman HN Promosikan Pencalonan Eva Dwiana

Share :

Untuk Pemilihan Walikota Bandar Lampung 2020

ragamlampung.com – Walikota Bandar Lampung Herman HN memastikan pencalonan Eva Dwiana yang tak lain adalah istrinya dalam pemilihan Walikota Bandar Lampung tahun 2020 mendatang.

“Kalau saya tidak bisa nyalon lagi. Nanti ada orang saya yang maju. Ibunya, Bunda Eva yang nyalon (wali kota). Baru hari ini, pertama kali saya ungkapkan,” kata Herman HN saat pembagian beras di 20 Kecamatan di Bandar Lampung, Kamis, (23 Mei 2019).

Menurut Herman HN, para calon wali kota saat ini sudah mulai bermunculan menyuarakan kesiapan dirinya.

Namun dia membantah jika ada yang mengaku sebagai kandidat dari Herman HN, selain isterinya, yang juga Anggota DPRD Lampung itu.

“Daripada saya tutup-tutupi, nanti ada yang ngaku-ngaku. Selain bundanya (Eva Dwiana) tidak ada. Jadi (supaya) tidak ada yang ngaku-ngaku orang saya lagi nanti,” terang Herman HN.

Menurutnya, langkah tersebut merupakan bentuk perjuangan untuk memakmurkan dan mensejahterakan rakyat.

“Kalau orang saya Insya Allah, supaya (program) gratis-gratisnya bisa tetap berjalan,” ungkap Herman HN.

Dia menghimbau kepada semua warga kota Bandar Lampung agar tidak terpikat dengan money politics pada pemilihan wali kota tahun depan.

“Saya minta jangan mata duitan, dikasih uang Rp 100 ribu nyoblos yang ngasih, tapi menderitanya lima tahun. Gratisan nggak ada, masuk SMA harus tes. Di zaman saya semua gratis. Makanya nanti kalau yang nyalon orang-orang dari Herman HN semua gratisan pasti ada, pilihlah orangnya Herman,” ungkap Herman promosi.(askur)

 

Share :