Renungan Suci Peringatan HUT RI ke 74 Kota Metro Khidmat

Share :

ragamlampung.com – Sabtu malam, tepat pukul 00.00 WIB telah dilaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka Peringatan HUT RI yang ke 74 Tahun 2019 di Taman Makam Pahlawan Kemala Nusantara Kota Metro, Ganjar Asri, Metro Barat, Sabtu (17/08/2019).

Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci dipimpin oleh Inspektur Upacara Letnan Kolonel Burhannudin, dalam apel ini juga turut dihadiri Wakil Walikota Metro, Forkopimda Kota Metro, Sekda Kota Metro, Jajaran TNI-Polri, Pol-pp, dan Anggota Pramuka.

Adapun para pahlawan yang dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kemala Nusantara meliputi, Tentara Nasional Indonesia 117 orang, Polisi Republik Indonesia 11 orang, Laskar 33 orang.

Dalam pidatonya, Letnan Kolonel Burhannudin selaku inpekstur upacara menyatakan hormat, yang sebesar-besarnya atas keiklasan dan kesucian pengorbanan para pahlawan dalam pengabdiannya memperjuangkan kebahagiaan bangsa dan negara. “Semoga arwah para pahlawan dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapat tempat yang sewajarnya,” tutupnya.(EA)

Share :