Kepala Sekolah SD N 3 Siraman Berikan Bantuan Gratis Siswa

Share :

ragamlampung.com,LAMPUNG TIMUR – Sekolah Dasar Negeri 3 (SDN 3) Siraman merajut kebersamaan Melalui Sosialisasi Program Sekolah
2019 / 2020 Agenda Sekolah. Keberhasilan sebuah pendidikan perlu sinergi banyak pihak, sekolah, guru, orang tua, komite dan lingkungan Setelah kesepakatan internal melalui musyawarah guru.

Saat pembagian raport SD N 3 Siraman mengundang semua wali murid dan komite, acara di laksanakan di aula SD N 3 Siraman Kecamatan Pekalongan Lampung Timur Jum’at, 20/12/19.

Vincentius Hendi Kurniawan Kepala Sekolah SD N 3 Siraman dalam
sambutannya mengatakan pentingnya sosialisasi program sekolah (kurikulum).

Dia menyampaikan bahwa diperlukan sinergi antara sekolah dan wali murid, baik terkait pembinaan karakter siswa – siswi yang ber akhlaq, santun budi pekerti dan menumbuhkan rasa kepedulian sesama dengan infaq.

“Saya mengucapkan pada semua wali murid yang hadir di pertemuan hari ini. Semua punya harapan baru bahwa semua wali murid bisa diajak bekerjasama, karna banyak wali murid juga berharap ada peningkatan layanan pendidikan di SD N 3 Siraman dan kami bersama dewan guru serta di dukung komite sudah membangun 4 Toilet ( MCK ) dan fisik lainnya,” jelas Hendi

Di waktu yang sama saat sesi diskusi, wali murid begitu antusias menyampaikan aspirasinya. Baik untuk sekedar memberi masukan, maupun sekedar sharing.(imron)

Share :