Aziz Syamsuddin : Golkar Usung Zaiful Bokhori

ragamlampung.com,lampungtimur – Wakil Ketua 1 DPR RI dari Partai Golkar Dr. H.M.Aziz Syamsuddin,SE,SH,MAT,MH temu kader partai berlambang pohon beringin itu di desa Braja Sakti kecamatan Way Jepara kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Sabtu (11/1).

Temu kader tersebut di hadiri Bupati Lampung Timur H.Zaiful Bokhari ST MM yang mana diketahui bahwa Zaiful juga sebagai pembina partai politik dan siap akan maju menjadi kandidat calon bupati Lampung timur periode selanjutnya, selain itu dalam acara tersebut juga di hadiri Ketua DPD II Golkar kabupaten Lampung timur H.Azwar Hadi, Anggota fraksi Golkar serta jajaran pengurus partai Golkar Lampung timur sampai tingkat desa.

Kepada awak Media Aziz Syamsuddin atau akrab di sapa bang Azis menyampaikan target partai Golkar pada pilkada Lampung Timur 2020 mendatang yakni memenangkan calon bupati Lampung timur yang di usung partai Golkar.

“Target kita dalam pilkada Lampung timur adalah Menang, untuk itu mulai hari ini seluruh pengurus dan jajaran serta kader harus bekerja untuk memenangkan siapapun nanti yang akan di usung oleh partai Golkar,” ujarnya.

Ketika di tanya Kans H.Zaiful untuk di usung partai berlambang beringin tersebut. Bang Aziz dengan tegas dan optimis partai Golkar mengusung Zaiful Bokhori.

“Saya telah berdikusi dengan Pak Azwar (ketua DPD II) memang pak Zaiful adalah salah satu nama yang muncul, nanti di bulan februari hasil survey internal sudah mengerucut, setelah itu kita akan posisikan untuk pasangan dan berkoalisi karena kita menyadari tak bisa mengusung sendiri, kecuali memang nanti pak Zaiful bawa koalisi sendiri,mantab itu,” tambah bang Azis.

“Lampu dalam Radar partai Golkar pak Zaiful menyala di tempat kita tinggal kita melakukan Finalisasi, persiapan – persiapan, koalisinya bagaimana, Pokoknya temen – temen wartawan boleh tulis judulnya “Golkar Siap dukung Zaiful Bokhari,” tegas bang Aziz di hadapan kader dan pengurus partai Golkar.

Di tempat yang sama Zaiful Bokhari menyatakan bahwa menyerahkan semuanya kepada internal Golkar.

“Ini merupakan kewenangan partai Golkar, maka saya menyerahkan sepenuhnya kepada Golkar, saya telah lama bersahabat dengan bang Azwar dan separuh hidup saya memang dengan partai Golkar,” kata Zaiful singkat.(tim)