Jadi Gerbang Masuk ke Kabupaten Lampung Timur, Desa Purwosari Percepat Pembangunan Infrastruktur

Share :

ragamlampung.com,lampung Timur –Menjadikan Desa Purwosari Kecamatan Batang hari Nuban Kabupaten Lampung Timur, sebagai Gerbang Masuk ke Kabupaten Lampung timur, mempercepat pembangunan infrastruktur dengan menggunakan Anggaran Dana Desa Tahun 2020,Rabu 03/06/2020.

Sesepuh Desa Purwosari Mbah Kamar mengatakan, mewakili masyarakat Purwosari antusiasi kinerja di Era Pemerintahan Kades Edi Sutopo, yang baru menjabat Lima bulan, merealisasikan Pembangunan Aicon dan Joging Track yang menguntungkan Anggaran dana desa (DD) Tahun 2020.

“Tentunya dengan Transparansi ke masyarakat,” jelasnya.

Ditambahkan Tim pelaksana Kegiatan Bayu, untuk Anggaran Dana Desa tahun 2020,Desa Purwosari pihaknya mengalokasikan untuk pembangunan infrastruktur.

“Seperti pembuatan Grandnase volume:1052 m yang terletak di dusun 1 dan 2. Lalu pembangunan Aicon dengan volume 15 m, terletak di lapangan, dengan nilai Rp:85.466.000,” ujarnya.

Heri Bagian pelayanan Desa Seluruh Kegiatan infrastruktur pembangunan yang menggunakan Dana Desa (DD) ini dalam pelaksanaan pengerjaannya melibatkan seluruh prangkat Desa dan masyarakat.

“Kita libatkan seluruh aparatur yang dibantu masyarakat setempat,”paparnya . (tim)

Share :