Ketua Partai NasDem Saleh Chandra Bagikan Bungkusan kepada Pengurus

Share :

ragamlampung.com,Metro – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem kota Metro, Drs. Saleh Chandra MM,  membagikan bingkisan kepada anggota pengurus mulai dari tingkat DPD, DPC sampai DPRT, sebagai bentuk perhatian.

“Bingkisan ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi atas kinerja pengurus mulai dari tingkat DPD, DPC, sampai DPRT, yang telah membesarkan partai dan komitmen akan bersinergi membangun partai lebih baik lagi, khususnya Partai NasDem di Kota Metro,” ujarnya saat usai membagikan bingkisan di kantor setempat, jalan Hasabudin, Selasa (19/10/20).

Lanjutnya, dalam memimpin partai, Ia (Saleh Chandra) siap dan akan terus berjuang bergerak dan menggerakan mesin partai sebaik mungkin.

“Karena NasDem memiliki semboyan “Bersatu, Berjuang, Menang”, artinya anggota dan pengurus partai NasDem kota Metro berkomitmen akan bersama-sama bergerak untuk meraih kemenangan,” ujar Calon Wakil Walikota Metro tersebut.

Di tempat yang sama, salah satu pengurus DPC kecamatan Metro Barat, Laswanto, sangat berterimakasih pada ketua DPD atas perhatian pada pengurus tingkat kecamatan.

“Kami ucapkan terimakasih pada ketua, atas perhatian dan jalinan sitatuhrahmi yang selalu di jaga bersama ini, dan sesuai dengan semboyan partai kami (NasDem) kami akan tetap berjuang bersama untuk kejayaan partai kami,” pungkasnya. (rls/$$).

Share :