Bupati Lampung Timur Resmikan Pondok Pesantren Muhammadiyah Abudzar Al Ghifari

Share :

RagamLampung.com — Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Peresmian Pondok Pesantren Muhammadiyah Abudzar Al-Ghifari Batanghari di Desa Banarjoyo Kecamatan Batanghari,Minggu (28 Maret 2021).

Hadir menemani M.Dawam
Seketaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr Abdul Mu’ti, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung, Marzuki Noor, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung Timur, Budi Suhermanto, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Muhaimin, Kepala Sekolah SMP Mu Al-Ghifari, M.Dimyati serta Frokopincam Batanghari.

Mengawali sambutannya M.Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan selamat datang Kepada Prof Dr.Abdul Mu’ti selaku Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, semoga dengan kehadiran Bapak disini dapat menambah semangat dan meningkatkan nuansa di Kabupaten Lampung Timur Bumi Tuwah Pepadan ini”.

M. Dawam Rahardjo juga menyampaikan bahwa Pemerintah Lampung Timur memberikan apresiasi kepada keluarga besar Muhammadiyah atas terbangunnya Pondok Pesantren.

” Saya mengucapkan selamat serta memberikan aspresiasi kepada keluarga besar Muhammadiyah dengan terbangunnya pondok pesantren ini, mudah-mudahan Pondok Pesantren ini dapat menjadi tempat yang dapat membangun mental para penerus generasi yang ada di Lampung Timur serta dapat sesuai dengan Visi dan Misi saya yaitu Rakyat Lampung Timur Berjaya”.

Untuk diketahui Bupati Lampung Timur juga ikut mendampingi Penandatanganan Prasasti dan Penyerahan Piagam Pendirian oleh Seketaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan dilanjutkan dengan meninjau bangunan Pondok Pesantren Muhammadiyah Abudzar Al-Ghifari.($$$)

Share :