Wakil Walikota Metro Resmikan Louncing 12 Buku Hasil Karya Guru SD Aisyiyah

Share :
You need to add a widget, row, or prebuilt layout before you’ll see anything here. 🙂

Ragamlampung.com Metro– Sekolah Dasar Aisyiyah Metro (SD AIRO) mengadakan launching 12 Buku Karya Guru di Gedung E Kampus 1,UM Metro, Sabtu, (27/03/2021).

Kegiatan yang dihadiri Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, Plt Dinas Pendidikan puspita dewi, dan Guru SD dan Tk.

Wakil Walikota Qomaru dalam sambutannya mengatakan, Dalam jangka waktu hanya 8 tahun SD Aisyiyah Metro sudah berkarya untuk kota metro ini sangat cepat dan luar biasa.

Pemerintah kota metro akan bergerak cepat tak mau ketinggalan dengan daerah lainya.
“saya lebih bangga kalo ada orang luar dari provinsi untuk bersekolah ke Metro misalnya dari jogja, saya lebih bangga, ada kebanggaan metro menjadi unggul pada dunia pendidikan”.

Qomaru menambahkan,
Ia berharap untuk kedepannya SD muhammadiyah ada di setiap kecamatan kota metro. pemerintah kota metro mengapresiasi kepada SD Aisyiyah Metro dan Guru.

Sementara Zaenal Abidin selaku Kepala Sekolah SD Aisyiyah Metro, mengatakan
alhamdulillah dengan berbagai upaya ditengah pandemi sebagai guru dalam memberikan bimbingan belajar harus kreatif dimasa pandemi ini. sehingga anak didik dapat menuangkan prestasinya seperti acara hari ini.ucapnya.

Lebih lanjut Zaenal menjelaskan, hari ini guru dari SD Aisyiyah Metro telah melaunching dan menterbitkkan 12 judul buku karya guru.
“Karena untuk menulis itu sangat susah, akan tetapi apabila guru membaca dan menulis maka berarti mengajarkan muridnya. semoga kedepannya dapat menghasilkan buku yang dibuat oleh murid murid kami”.Pungkasnya.($$)

Share :