DPD KAI Lampung Halal Bi Halal dan Bahas Rakernas Bali

Share :

ragamlampung.com – Meskipun hari raya Idul Fitri telah berlalu namun moment maaf-memaafkan tidak bisa diabaikan. Seperti yang dilakukan oleh pengurus Dewan Pengurus Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Lampung di kediaman ketua DPD KAI Lampung, Adv Lukman Nur Hakim SH CIL, di perumahan Taman Palem Permai II, Senin, (09/05/2022).

Ketua DPD KAI Lampung, Adv Lukman Nur Hakim mengatakan, tujuan diselenggarakan Halal bi Halal ini untuk memperat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi bersama keluarga besar DPD KAI Lampung.

“Selain menjaga kekompakan dan silaturahmi juga rapat koordinasi mengenai rencana keberangkatan ke Bali acara rapat kerja Nasional yang rencananya digelar 30 Mei ini,” kata Lukman.

Ditambahkan Lukman, DPD KAI Lampung, siap menyukseskan rakernas Bali. “Mari kita sukseskan acara rakernas Bali. Sebagai bentuk support kita, kita mewajibkan semua pengurus dan anggota untuk mengikuti Rakernas yang disambut antusias keluarga besar DPD KAI Lampung,” tambah Lukman.

Ketua pelaksana keberangkatan rombongan Adv Putu Hendrayana SH MH CIL mengatakan, pada prinsifnya kepanitiaan sudah siap untuk keberangakatan rombongan keluarga besar DPD KAI Lampung.

“Kita sudah siap, tinggal keberangkatan saja,” kata Putu.

“Diharapkan kan kepada seluruh anggota DPD KAI Lampung untuk bisa maksimal dalam keikutsertaan rakernas KAI di Bali,”tutupnya.(ijal)

Share :