Cegah Covid-19, Lurah Purwosari Semprot Disinfektan Rumah dan Tempat Ibadah

Share :

ragamlampung.com,Lampung Timur – Cegah Covid-19, Lurah Purwosari Kecamatan Batang Hari Nuban menyemprot Disinfektan Rumah dan Tempat Ibadah.

Pentingnya menjaga kesehatan demi putus rantai dengan COVID 19Desa Purwosari Kamis 23-04-2020,melakukan penyemprotan Disinfektan kerumah warga dan di tempat ibadah.

“Apa lagi ini kita mau menyambut bulan suci ramadhan sangat penting bagi kita menjaga kenyamanan warga dalam menjalan ibadah puasa,” terang Edi Sutopo.

“Ada enam(6 )dusun di desa Purwosari. Mudah mudah bisa dalam satu hari bisa kami selesaikan karna kami ada dua (2) Tim.mudah mudah tidak ada halangan dan bisa berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan,” imbuh Edi.

Dalam hal yang sama Edi Sutopo(Kades), meminta kepada seluruh masyarakat tidak melakukan hal-hal yang sudah di himbau oleh pemerintah.

“Salah satu menjaga dan menghindari dari pergumulan dari orang orang dan jangan lupa selalu rajin cuci tangan dan pakai lah masker setiap saat,’ imbuhnya.

“Semoga saja upaya kami ini bisa bermanfaat bagi Masrakat Purwosari,dan Masrakat bisa terlindungi dari Coron (Covit 19),’ tutupnya . (imron)

Share :