Dua Siswa SD Islam Az-Zahra Juarai Kejurwil Bola Basket Nesqua Cup se-Sumbagsel

Share :

ragamlampung.com – Siswa SD Islam Az-Zahra kembali menorehkan prestasi yang membanggakan di tingkat Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) dalam Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) Bola Basket Nesqua Cup se-Sumbagsel tahun 2023 yang diikuti oleh peserta dari Sumatera Selatan, Lampung dan Bengkulu.

Keduanya yakni; Tubagus Kenzie Arajuda, siswa Kelas 6 SD Islam Az- Zahra yang meraih juara pertama untuk kelompok umur 13 tahun. Dan, M. Deandra Ali Arrayan, siswa kelas 6 SD Islam Az-Zahra yang meraih juara kedua untuk kelompok umur 13 tahun.

Tubagus Kenzie Arajuda dan Deandra Ali Arrayan menyisihkan puluhan peserta yang ikut dalam kompetisi yang berlangsung di GOR Duta Jaya Palembang, tanggal 19-25 Juni 2023 lalu.

Berbagai prestasi yang diraih oleh para siswa SD Islam Az-Zahra yang berhasil menyisihkan banyak peserta dari berbagai provinsi di Sumbagsel ini, makin membuktikan bahwa Lampung memiliki banyak bibit-bibit atlet dan olahragawan berprestasi melalui pelatihan dan pembinaan yang terarah sejak dini oleh sekolah. (rls/msr)

Share :