LBH Ansor Minta Pelempar Bom Molotov Ditangkap

Share :

ragamlampung.com – Rumah Ketua Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Lampung, Hidir Ibrahim diserang Bom Molotov.

Kediaman Hidir yang juga Sekretaris PWNU Lampung di Jalan Raden Gunawan, Rajabasa Bandar Lampung dilempari bom berbentuk botol ini Sabtu, 16 Desember 2023.

Hidir menjelaskan pada Sabtu pagi dia baru mengetahui kejadian tersebut saat melihat pecahan kaca berserakan di depan rumah dan langsung melaporkan hal itu ke rt dan polisi.

Terlihat dalam rekaman pantauan CCTV dua orang berboncengan mengendarai satu unit sepeda motor melempari bom molotov ke depan rumah.

“Api menyala di serpihan botol itu tampak noda hitam efek api menyebar di titik jatuhnya bom molotov tersebut yang mengenai tiang tembok dan lampu depan rumah,” kata Hidir.

Ketua LBH Ansor Kota Bandar Lampung Nofrizal, S.H.,C.Me di dampingi sekretaris LBH Donal Andreas S.H.,M.H, C.Me mengatakan mengutuk keras aksi teror ini.

“Apapun alasannya kejadian ini wajib segera di selesaikan dan di tangkap tersangka pelaku teror bom molotov ini,” ungkap Nofrizal.

Warning dari LBH, lanjut Nofrizal, dalam waktu 2×24 jam untuk jajaran kepolisian daerah Lampung, Polresta Bandarlampung agar sigap mengusut dan menangkap pelaku teror pelemparan bom molotov tersebut hingga tuntas kasus ini.

“LBH Ansor Bandar Lampung akan mengawal kasus ini hingga selesai,” katanya.(donal)

Share :