Wakapolri Beri Penghargaan Ketua PPM Lampung

Wakapolri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH. MH, memberikan penghargaan kepada Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Lampung Prof. Dr. H. Sudarman, M.A sebagai tokoh yang berpartisipasi aktif membantu kepolisian dalam memelihara kamtibmas, Kamis 21/12 malam. Foto Istimewa
Share :

ragamlampung.com – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia ( Wakapolri ) Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH. MH, Kamis 21/12 malam memberikan penghargaan kepada Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Lampung Prof. Dr. H. Sudarman, M.A sebagai tokoh yang berpartisipasi aktif membantu kepolisian dalam memelihara kamtibmas di Wilayah Provinsi Lampung.

Kepolisian Republik Indonesia mengapresiasi peran tokoh masyarakat yang membantu kepolisian menciptakan kamtibmas yang kondusif. Demikian di sampaikan Wakapolri Komjen Pol. Drs Agus Andrianto di Gedung Serba Guna Universitas Lampung dalam kunjungan kerja nya di Lampung.

“Penghargaan ini diberikan karena yang bersangkutan berhasil membina masyarakat dalam upaya mewujudkan kamtibmas yang kondusif yang tentunya patut diapresiasi sehingga bisa ditiru masyarakat lain” ujar Agus Andrianto.

Sementara itu usai menerima penghargaan dari Wakapolri, Sudarman yang juga penggiat aktif Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang di berikan kepadanya.

“Semua karena bentuk tanggung jawab untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif,” jelas Sudarman. (rls)

Share :