Nasdem : Khamami Tetap dengan Sapli

Share :

Nasdem
ragamlampung .com – DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menyetujui keputusan bupati Khamami menggandeng Sapli maju pada Pilkada 2017 di Kabupaten Mesuji.

Nasdem baru mengeluarkan rekomendasi usungan Pilkada Mesuji hanya untuk bakal calon bupati, yakni Khamami, beberapa bulan lalu.

Sekretaris DPW Nasdem Lampung, Fauzan Sibron mengatakan surat keputusan (SK) pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Mesuji, Khamami – Sapli akan dikeluarkan Minggu depan.

Kepastian keluarnya rekomendasi ini, untuk membantah rumor yang beredar, bahwa DPP Nasdem akan mengeluarkan rekomendasi balon wakil bupati Mesuji selain Sapli.

“Terkait pilkada insyaallah awal pekan depan, SK rekomendasi untuk Khamami dan wakilnya keluar. Kami pastikan rumor yang selama ini beredar wakil lain tidak benar, rekomendasi akan dikeluarkan untuk Khamamik – Sapli bukan calon lain,” jelas Fauzan, Selasa (19/7).

Meski demikian, untuk kepastian kapan rekomendasi diberikan, Fauzan mengatakan mereka akan merapatkan dengan pengurus DPW terlebih dahulu. “Segera keluar, setelah dari DPP nanti langsung diserahkan pekan depan,” katanya.(tedi)

Share :