Harry Warga Negara Pun Siap Majukan Golkar Lampung

Share :

Nyatakan Siap Ambil Kursi Ketua DPD I Golkar Lampung

 

Harry Warga Negara saat bersama Ahok dan Erik  Tohir. Foto Toni/ragamlampung.com
Harry Warga Negara saat bersama Ahok dan Erik Tohir. Foto Toni/ragamlampung.com

ragamlampung-com – Peminat ketua DPD I Partai Golkar Lampung bertambah. Setelah sebelumnya nama  Heru Sambodo,  Riswantoni, Arinal Junaidi,  Loekman Djoyoesoemarto dan Bachtiar Basri, kader muda partai Golkar Harry Warga Negara (HWN)  pun disebut-sebut tertarik untuk mengambil kursi nomor I di Partai Golkar Provinsi Lampung.

HWN kepada ragamlampung.com menyebut, mengaku jika dirinya diminta untuk ambil partai Golkar.

“Ada salah satu pengurus yang minta saya berkompetisi secara sehat mengambil ketua DPD Partai Golkar Lampung. Kalau ada restu dan kesempatan mengapa tidak,”ungkap  mantan Sekretaris Jendral  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)  Minggu pagi (18/09/2016) melalui ponselnya.

HWN menyatakan selaku kader muda Partai Golkar, dirinya  berkeinginan untuk maju karena ingin membesarkan Partai Golkar Lampung.

“Kita harus bisa mengembalikan kejayaan partai Golkar khususnya Provinsi Lampung. Target memang Pillkada dan Pileg menjadi prioritas kita. Beri kesempatan kepada kader muda, yang mudapun bisa berperan,  biar pengkaderan organisasi juga berjalan optimal,”pungkasnya.(toni)

Share :