Bupati Pesisir Barat Serahkan Penghargaan Puteri Apresiasi APKASI Tahun 2017

Share :

ragamlampung.com – Bupati Pesisir Barat DR.Drs.H.Agus Istiqlal,SH.,MH menyerahkan penghargaan kepada 4 peserta yang telah meraih sebagai Puteri Apresiasi APKASI Tahun 2017 pada ajang Pemilihan Puteri Otonomi Daerah Tahun 2017 yang dilaksanakan bersamaan dengan Acara Apkasi Otonomi Expo Tahun 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan (Jum’at 21/7/2017).

Ke-empat peserta yang memperoleh penghargaan sebagai Puteri Apresiasi APKASI Tahun 2017 tersebut, Yaitu : 1. Angel Lourence utusan dari Kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah; 2.Anggini Pratiwi utusan dari Kabupaten Bantaeng; 3. Nadia Maisa Rini utusan dari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan; 4. Mutmainah utusan dari Kabupaten Tanah Bumbu.

Pada Kesempatan tersebut, Agus Istiqlal yang didampingi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal menyampaikan ucapan selamat kepada para finalis atas prestasi yang diraih oleh para peserta pada penyelenggaraan event bergengsi tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Agus Istiqlal beserta jajaran meninjau secara langsung Stand Kabupaten Pesisir Barat pada Pameran Apkasi Otonomi Expo Tahun 2017 yang diikuti oleh seluruh Pemerintah Kabupaten Se- indonesia.

“Berbagai Produk dan Potensi Kabupaten Pesisir Barat, yang telah kami tampilkan pada ajang pameran tersebut”, ungkap Agus Istiqlal.

Lebih lanjut, Agus Istiqlal menyampaikan harapannya agar melalui keikutsertaan Kabupaten Pesisir Barat pada Pameran Apkasi Otonomi Expo Tahun 2017 ini, dapat lebih mengenalkan berbagai potensi daerah yang dimiliki. (heri)

Share :