Istri Gubernur Berterimakasih kepada Pengembang

ketua tim penggerak pkk lampung aprilani yustin ficardo (kanan).
Share :

ragamlampung.com — Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo berterimakasih kepada pengembang Real Estate (REI) Lampung. Tugasnya sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) terbantu dengan pembangunan PAUD di tiap perumahan.

“Sebagai Bunda PAUD saya menyadari pentingnya pendidikan bagi anak usia dini. Karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada REI yang telah membantu membangun PAUD di tiap perumahan. Juga dibangunnya baliho-baliho Bunda PAUD yang menginformasikan pentingnya pola asuh dan pendidikan anak di tiap perumahan,” katanya.

Yustin yang juga istri Gubernur Lampung mengatakan hal itu saat mengadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) REI Lampung IX, Kamis (16/11).

Dikutip dari laman Pemprov Lampung, Jumat (17/11/2017), Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo melalui Staf Ahli Gubernur Harun Al Rasyid menyatakan, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pengelolaan Sumber Daya Air daerah itu terus melaksanakan pembangunan, pembinaan, dan peningkatan kualitas pelayanan infrastruktur untuk mewujudkan kawasan pemukiman layak huni.

“Melalui kesempatan ini, Gubernur Ridho berharap REI Lampung dapat memantapkan kerja sama dengan Pemprov Lampung guna mengatasi masalah. Sehingga percepatan pelaksanaan pembangunan perumahan rakyat layak huni terlaksanan optimal,” katanya

Ketua Umum DPP REI Sulaiman Sumawinata mengatakan, Lampung sebenarnya memiliki potensi dahsyat, namun mungkin masih kurang maksimal. Sehingga perlu dibangun pusat-pusat pemukiman dan pertumbuhan yang baru supaya lebih merata. (rls/ar)

Share :