Cerita Gembok Terjebak di Alat Kelamin

Share :

ragamlampung.com — Seorang pria harus dilarikan ke rumah sakit karena penyakit aneh tapi seperti lucu. Sebuah gembok terjepit di kandung kemihnya. Pria berusia 31 tahun itu tapi belum diketahui namanya, ternyata sengaja memasukkan gembok kecil ke dalam uretra dan mendorongnya ke bawah penisnya untuk kesenangan seksual.

Tapi, permainannya itu berujung mengerikan. Gembok masuk ke kandung kemihnya dan terjatuh ke sana. Dia dibawa ke rumah sakit di kota Fuzhou, China timur. Hasil sinar-X didapati temuan mengejutkan, sebuah gembok berada di kandung kemihnya.

Dokter harus melakukan berbagai tes untuk memutuskan apakah pasien aman dioperasi. Ketika tindakan medis, dokter harus memotong lubang ke kandung kemih untuk melepaskan gemboknya.

Dikutip dari Metro, Minggu (19/11/2017), pasien harus dirawat dalam waktu lama di rumah sakit karena menderita kerusakan permanen di bagian vitalnya.

Beberapa bulan seorang pria berusia 35 tahun juga harus dioperasi di bagian alat vitalnya karena ada 15 jarum berkarat. Ia sengaka memasukkan jarum ke penisnya untuk kepuasan seksual. (ar)

 

Share :