Gubernur Diajak Main Film Keira

0
33

ragamlampung.com — Tanpa mengeluarkan dana dari APBD, Pemerintah Provinsi Lampung bisa memasukkan promosi pariwisata melalui film “Keira”. Film mengangkat tentang pariwisata, disutradarai Harry Dagoe dari Rumah Produksi (PH) 7.

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo juga akan bermain dalam film tersebut. Sedangkan pemeran utama antara lain, Ray Sahetapy, Tiga Setia Gara, Gebriella, Rocky Jeff, Erlando Saputra, Ferly Putra, Artha Pratama, dan Yan Wijaya.

Gubernur enggan menjelaskan perannya dalam film tersebut, karena ingin masyarakat menonton filmnya langsung. “Saya belum bisa membocorkannya, karena akan mengurangi rasa penasaran film ini,” kata Ridho, Selasa (30/1/2018).

Ridho mengatakan, media film bisa menjadi penyampai pesan Pemprov Lampung yang hendak menjadikan pariwisatanya setara dengan Bali dan Lombok.

“Semoga film Keira ini turun meningkatkan pariwisata Lampung,” katanya.

Kepala Bidang Kelembagaan Dinas Pariwisata Lampung, Linda Listiana Kusumadewi, menambahkan, pemprov tidak menyediakan dana khusus dari APBD untuk film ini, tapi hanya memfasilitasi tempat pariwisata yang layak untuk setting film.

Ia menjelaskan, beberapa destinasi yang ditawarkan diangkat antara lain, Teluk Lampung, Sawaran, Teluk Kiluan, Gigi Hiu, dan Air Terjun Sinar Tiga. (ar)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.