GNR Capreskan Gatot Nurmantyo

0
37
Gatot Nurmantyo

ragamlampung.com – Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) secara resmi mendaklarasikan Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo jadi calon presiden mendatang.

“Demi mewujudkan nilai-nilai tatanan kehidupan berbangsa, mencegah terulangnya pecah belah anak bangsa, sangat dibutuhkan tataran demokrasi yang baik, karakter kepemimpinan yang kuat, tegas, dan mementingkan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi,” kata Ketua Presidium Nasional GNR Dondi Rivaldi di lokasi deklarasi, Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Jumat (6/4/2018).

Gatot memang sudah lepas dari keanggotaan aktif Tentara Nasional Indonesia (TNI). Dia sudah tak terikat lagi dengan aturan sehingga bisa terjun ke politik praktis.

Tapi, setelah resmi pensiun pada 1 April lalu, Gatot belum membuat pernyataan resmi soal kemungkinan berpolitik. Gatot juga belum punya ‘perahu’ dan logistik.

“Kita hanya terus menghimpun semangat teman-teman untuk memenangkan Pak Gatot. Harus kita himpun untuk melakukan kerja-kerja konsolidasi pemenangan. Hanya itu saja,” kata Dondi seraya menerangkan jika NR terdiri dari relawan – relawan yang mendukung Gatot Nurmantyo.(askur)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.