Sidak Pasar, Winarti Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok

0
55

ragamlampung.com – Bupati Tulangbawang Hi. Winarti SE. MH., Selasa, (15/05/2018) melakukan inspeksi mendadak (Sidak), di Pasar Putri Agung Kecamatan Menggala dan Pasar Unit II Kecamatan Banjar Agung.

Dalam sidak tersebut, Bupati yang didampingi Kapolres Tuba ini memastikan serta menjamin ketersediaan bahan pokok serta memantau harga jelang bulan Ramadhan.

Winarti mengatakan masyarakat di Tulang Bawang harus diberikan kenyamanan saat menjalankan ibadah puasa, sehingga kebahagiaan di bulan yang penuh berkah dapat dirasakan oleh semua warga.

Winarti juga menekankan agar Instansi terkait dapat tanggap memperhatikan kebersihan makanan, minuman ataupun takjil yang dijual nantinya, sehingga aman dikonsumsi masyarakat.

“Kepada Dinas-dinas terkait agar memperhatikan dari segi kebersihan pasar dan lokasi penjualan makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Begitu pula kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) diharapkan dapat semakin meningkatkan keamanan terutama di lingkungan Masjid Islamic Center Menggala, sehingga menjadi tempat yang aman, mengingat lokasi ini juga kita jadikan rest area bagi para pemudik nantinya,” papar Winarti. .

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo yang ikut serta memantau dan memastikan kesiapan untuk memenuhi kebutuhan, keamanan dan kenyamanan masyarakat selama bulan suci ramadhan.

Diketahui, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE, MH selain didampingi oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo SIK, juga Pj Sekda Tulang Bawang Ir. Anthoni MM dan didampingi para Asisten. Diantaranya Asisten I Dr. Akhmad Suharyo, Inspektur Inspektorat Pahada Hidayat SH, MH, Kadis Kominfo Gunawan S.Sos, Kadis Perdagangan Firmansyah S.Sos, Kadis PUPR Ferly Yuledi SP, MM, Kepala Disdukcapil Pirhadi SH, Plt. Kadis Koperasi dan UKM Deni Mutaqin dan para Kepala Dinas lainnya serta para Kabag dilingkup Pemkab Tulang Bawang. (kur)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.