Rencanakan Reuni Akbar, Beberapa Alumni IKA MANDA Mantapkan Panitia

0
81

Bandar Lampung, ragamlampung.com

Ikatan Keluarga Alumni MAN 2 Bandar Lampung ( IKA MANDA ) kembali akan menggelar reuni akbar. Untuk melancarkan acara tersebut, beberapa alumni dari berbeda tahun/angkatan menggelar rapat pemantapan panitia pelaksana pada Sabtu, (18/08) di Sekretariat IKA MANDA jalan Ridwan Rais No. 23 Kedamaian, Bandar Lampung.

Adapun yang menghadiri rapat tersebut adalah angkatan alumni tahun 1995, 1999, 2001, 2004, 2010 dan 2013.

” Hari ini kita melakukan pemantapan panitia dahulu, setelah ditetapkan nanti akan ada penyusunan draft – draft dan program acara”. Ujar salah satu alumni IKA MANDA tahun 1999, Agus Tabroni.

” Acara reuni akbar ini sebenarnya usul dari ketua umum IKA MANDA, kemudian kami juga menyanggupi untuk menindak lanjuti dan menggelarnya dengan sebaik mungkin. Makanya hari ini kita berupaya menentukan panitia – panitia dari jauh hari agar tidak terjadi kesalahan – kesalahan yang berarti.” Ujar Ferry, dari alumni 2004 yang kemudian ditunjuk menjadi sekretaris panitia.

Menanggapi antusias dari para alumni ketua IKA MANDA, Avi Cenna Isnaini mengatakan sangat berharap banyak dari rekan – rekan akan dukungan terselenggaranya acara reuni akbar tersebut.

” Mereka adalah rekan – rekan terbaik, saya sangat berharap banyak mengingat sulitnya saya hadir ditengah – tengah mereka.” Ujar Avis, sapaan akrab Avi Cenna Isnaini.

” Sangat saya mohonkan kerjasamanya dari semua alumni berbagai angkatan, mengingat pentingnya kesuksesan acara tersebut demi nama baik kita semua.” Tutupnya.

Pada susunan awal panitia, Ahmad Mutho’i ( 2013 ) diangkat menjadi ketua panitia, kemudian ada Ferry Ardiansyah ( 2004 ) sebagai Sekretaris dan Vivi ermasela ( 2013 ) sebagai bendahara kepanitiaan.

( Dhit )

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.