Kader NasDem Metro Bantu Korban Palu Donggala

0
24

ragamlampung.com – Peristiwa bencana alam Gempa dan Tsunami yang terjadi di Provinsi Sulawesi Tengah beberapa lalu tepatnya kota Palu,Sigi dan Donggala, yang telah banyak menelan korban jiwa dan harta, membuat masyarakat Indonesia berduka dan empati atas peristiwa tersebut.

Bantuan dan sumbangan pun sampai dengan saat ini masih terus mengalir dan berdatangan dari barbagai kalangan, golongan dan status sosial.

Salah satunya dari Partai NasDem kota Metro, melalui Kader Partai dengan rasa kepedulian dan empati yang tinggi secara sukarela melakukan pengumpulan bantuan dari masyarakat kota Metro berupa pakaian layak pakai untuk di salurkan pada korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi.

Hendro Budi Sekretaris DPD Partai NasDem kota Metro mengatakan, pakaian layak pakai yang di kumpulkan oleh kader Partai merupakan inisiatif dan bentuk kepedulian pada sesama yang sedang tertimpa musibah.

“Hasil dari sumbangan masyarakat ini akan kita serahkan ke Dinas Sosial, dan penangananya Dinaslah yang akan melakukannya,” ujarnya di Kantor DPD Partai NasDem Kota Metro, Jln. Hasanudin Metro Pusat, Selasa (09/10/18).

Ema Aisyah salah satu Calon Legeslatif DPRD kota Metro, Daerah Pilihan 3 Metro Timur, dan didampingi Laswanto Caleg Dapil 4 Metro Barat-Metro Selatan mengungkapkan, pegumpulan bantuan pakaian yang masih layak pakai, merupakan sumbangan dari masyarakat yang di tampung di kediamannya untuk di salurkan pada korban bencana di Sulawesi.

“Hari Selasa, (09/10/2018) kita sudah koordinasi dengan Dinas Sosial dan menyerahkan langsung ke posko bantuan untuk di salurkan ke Sulawesi, dengan harapan bantuan ini akan segera dapat di terima oleh saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” kata Ema Aisyah.

Plt. Dinas Sosial kota Metro, Subehi, saat menerima langsung bantuan tersebut untuk di salurkan mengucapakan, sangat apresiasi dan berterima kasih sekali pada masyarakat yang sangat peduli dan sumbangsihnya untuk sesama yang sedang terkena bencana alam di Sulawesi.

“Saya sangat apresiasi sekali dan mengucapkan terima kasih pada masyarakat kota Metro atas subangsihnya dan empati pada saudara kita yang sedang terkena bencana, bantuan ini akan kita salurkan dan kita sudah berkoordinasi dengan Disos Provinsi dan PNPB untuk menyerahkan amanah ini pada saudara kita di Sulawesi,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.