Deklarasi dan Pernyataan Sikap Pospema Dukung Pencalonan Supriyadi Alfian

0
112

ragamlampung.com – Posko pemuda aktif (Pospema) Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat melaksanakan kegiatan deklarasi dan pernyataan sikap yang berlangsung di Gedung Aula kedai (APA YA), Kampung Agung Dalam, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu (10/11/2018).

Hadir dalam acara tersebut Dewan Pembina Pospema Supriyadi Alfian.S.Kom.MH, Dewan Penasehat Abdul Rahman.SH, Dewan Pendiri Dedi Darmawan. Selain itu juga dihadiri Ketua Pospema Tulang Bawang Susanto dan seluruh jajaran pengurus organisasi Pospema.

Dalam pernyataan sikap yang dibacakan oleh ketua Pospema Tulang Bawang, Susanto, pemuda saat ini memerlukan bimbingan dan dorongan untuk mendapatkan pekerjaan maka dibutuhkan kerja sama dari berbagai pihak.

“Dan pengurus Pospema siap mendukung sepenuhnya dewan pembina Pospema Supriyadi Alfian yang saat ini mencalonkan diri sebagai anggota DPRD provinsi Lampung,”ujarnya.

Sementara dalam sambutannya dewan pembina Pospema Supriyadi Alfian.S.Kom.MH, berharap dengan kegiatan positif semacam ini dapat menghindarkan pemuda dari penyalahgunaan narkotika.

Supriyadi mengingatkan, peredaran narkoba sangat mengkhawatirkan, sehingga perlu peran Pospema dalam memerangi bahaya narkoba.

“Saya harap Pospema ini dapat dijadikan wadah para pemuda untuk menyalurkan kreasi dan kreativitasnya, sehingga tetap hidup positif dan bebas narkoba,” katanya. (santo)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.