Mobil Tronton Bermuatan Kelapa Sawit Terguling

0
95

ragamlampung.com – Kecelakan tunggal kembali terjadi. Kali ini sebuah mobil tronton bermuatan kelapa sawit terguling Jum’at (30/11/2018) sehingga memicu kemacetan panjang dijalan lintas timur Simpang Penawar, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang.

Kejadian bermula seorang sopir mobil bermuatan kelapa sawit kehilangan kendali saat menghadiri kondisi badan jalan yang miring dan jalan sedang dalam keadaan macet.

“Mobil yang saya kendarai sedang bermuatan kelapa sawit seberat 30 ton. dari arah unit 5 karena kondisi jalan macet dan saya menghindari jalan yang kondisinya miring, akhirnya saya kehilangan kendali sehingga mobil yang saya kendarai terguling,”ungkap Nanang sopir mobil kepada wartawan ragamlampung.com, Jum’at (30/11/2018).

Dijelaskannya, jika dia dari unit 5 mengangkut kelapa sawit yang rencananya akan di bawa ke pabrik TBL di Mesuji.

Terpisah polisi lalulintas dari pospol unit 2, Wayan mengatakan, pihak kepolisian mendapat informasi dari warga adanya kecelakaan tunggal mobil bermuatan kelapa sawit terguling. Mendengar laporan itu dirinya angsung turun ke lokasi.

“Kejadian sekitar pukul 12:30 WIB. Menjelang sholat Jum’at, ini kita bongkar dulu, untuk memudahkan evakuasi agar mobil dapat ditarik dan diberdirikan,” tutupnya kepada ragamlampung di lokasi kejadian. (san)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.