Sekda Metro Ambil Sumpah Pejabat Fungsional

Share :

ragamlampung.com,Metro – Sekda Kota Metro A. Nasir melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Metro Tahun 2019, Senin (01/04/19).

Pelantikan yang dipimpin Sekda Kota Metro A. Nasir menjelaskan bahwa, pada pelantikan dan pengangkatan sumpah jabatan fungsional di lingkungan pemerintah Kota Metro berjumlah 113 orang.

Dengan rincian jabatan fungsional P2UPD 1 orang, jabatan fungsional Apoteker 1 orang, Dokter 2 orang, Guru 60 orang, Perawat 18 orang, Perawat Gigi 2 orang, Penyuluh Pertanian 1 orang, Bidan 21 orang, Penyuluh KesMas 1 orang, Auditor 2 orang dan Penata Anestesi 4 orang.

Selain itu, A. Nasir juga berpesan kepada para pejabat bahwa pelantikan ini merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai negeri sipil, khususnya sebagai bagian dari upaya pembinaan serta penyegaran dan peningkatkan kinerja pegawai.

Untuk itu, A. Nasir minta kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar dapat terus meningkatkan kinerja serta melaksanakan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.(*)

Share :