Pemkot Metro Gelar Car Free Day

Share :

ragamlampung.com,Metro – Pemerintah Kota Metro kembali menyelenggarakan acara Car Free Day (CFD) pada Minggu pertama di Bulan September 2019, yang merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Disporapar yakni senam bersama yang dilaksanakan di Samber Park Kota Metro, Minggu (01/09/2019).

Pada CFD minggu pertama ini, dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan seperti, senam bersama, penampilan Pencak Silat, pengundian doorprize 2 sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya yang akan dibagikan kepada peserta CFD yang beruntung, dengan cara pengundian kupon yang diberikan oleh panitia.

Dalam sambutannya, Asisten II Kota Metro Yerri Ehwan menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat Kota Metro yang sudah menghadiri CFD disela-sela lelahnya dalam merayakan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 dan Hari Jadi Kota Metro ke-82.

“Pada hari ini kita bisa kembali hadir di Samber Park dengan tujuan untuk membugarkan dan menyehatkan serta menyegarkan kembali fisik dan pikiran sehingga seluruh masyarakat Kota Metro selalu dalam keadaan sehat,” tutup Yeri Ehwan.(EA)

Share :