Ambil Formulir, Saleh Chandra : NasDem Posisikan sebagai Wakil

0
50

ragamlampung.com,Metro – Ketua DPD Partai Nasdem bakal siap maju di pilkada 2020, ia akan mencalon Wakil Walikota Metro 2020 rabu (2/10/19)

“Pada hari ini saya selaku ketua DPD Partai Nasdem Drs, Hi.R. Saleh Chandra Pahlawan, MM.mengambil berkas formulir Bakal Calon Wakil Walikota tahun 2020, saya akan pertimbangkan dan akan saya isi kemudian saya akan menjalin hubungan yang baik dengan Partai-partai yang ada di Kota Metro sehingga pimpinan dari Kota Metro adalah putra-putra terbaik,” ucap Saleh Chandra.

Saleh Chadra mengatakan Partai Nasdem dikota Metro memperoleh suara di dewan DPRD Kota Metro sebanyak 3 orang dari 25 kursi. Saat ini Partai Nasdem hanya mendapatkan 3 kursi artinya Partai Nasdem tidak mencukupi 20% persyaratan untuk menjadi calon Pilkada 2020 untuk mencakup itu Partai Nasdem kurang 2 kursi.

“Berkenaan dengan itu saya ketua DPD Partai Nasdem mengambil kesimpulan bahwa Partai Nasdem memposisikan dirinya sebagai wakil Walikota 2020,” terangnya.

Menurutnya, Partai Nasdem memiliki prinsip sebagai Partai yang menginginkan suatu perubahan.

“Partai restorasi yang akan menepatkan Pilkada sebaik mungkin. Dalam artikata siapa yang dicalonkan akan membesarkan partai Nasdem,” tegasnya.

Dan beliau mengatakan apabila masih banyak orang yang mendukung apalagi orang terdekat dan dorongan dari masyarakat maka ia akan siap untuk melakukan satu pengabdian.

“Pada prinsipnya jika masyarakat masih menghendaki kita dan kita merasa lebih baik dari pada yang lain maka wajib hukumya bagi kita untuk melakukan tugas,” tegasnya.(ea)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.