SMA Negeri 3 Metro Raih Trophy Walikota

Share :

ragamlampung.com,METRO – SMA Negeri 3 berhak membawa trophy Walikota pada lomba PBB yang digelar kerjasama IWO (Ikatan Wartawan Online) Kota Metro dengan Disporapar setempat di GOR Saburai, Sabtu (26/10).

SMA 3 berhasil menorah juara pertama kategori putri dan juara kedua putra. Lomba yang menyertakan 19 regu dari 10 SMA/SMK se-Metro, terdiri dari 10 putri dan 9 putra dibuka Wakil Walikota Djohan.

Dalam pesannya Djohan mengatakan diperlukan kekompakan dan disiplin jika ingin menoreh juara. “Untuk menjadi yang terbaik diperlukan kekompakan dan disiplin,”ucapnya.

Djohan juga berharap melalui lomba PBB, selain bisa menghasilkan juara juga bisa melahirkan para calon pemimpin kedepan nantinya.

Djohan menginginkan lomba semacam bisa terus berkesinambungan menjadi agenda setiap tahunan.

Kesempatan itu Djohan juga meminta pelajar untuk tidak terpengaruh Narkoba. “Jauhi Narkoba, carilah teman yang baik agar kita terhindar dari Narkba,”tandas Wakil Walikota Metro.

Sementara Ketua IWO Metro Zuli mengharakan sekolah bisa menoreh prestasi terbaiknya pada ajang lomba PBB ini. “Jadilah yang terbaik dan berprestasi demi nama baik sekolah,”ujarnya.

Zuli mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang dilakukan para pelajar dan sekolah di Metro untuk ikut menyuksesan Lomba PBB yang digelar kerjasama IWO dan Disporapar dalam rangka menyemarakan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober.

Para pemenang Lomba PBB, Putri: juara I SMAN 3 Metro, II SMAN 2 Metro, III SMA Taruna Gajah Mada. Putra: juara I SMAN I Metro, II SMAN 3, III SMA Gajah Mada Metro. (rls/ea).

Share :