Metro Selatan Raih Juara Umum MTQ Ke-15 Tingkat Kota Metro

Share :

ragamlampung.com,Metro – Walikota Metro Achmad Pairin resmikan penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 15 tingkat Kota Metro di Lapangan Rejomulyo Metro Selatan, Juma’at Malam (8/11/19).

Pada penutupan tersebut Metro Selatan ditetapkan menjadi juara umum dan disusul oleh Kecamatan Metro Pusat untuk juara umum kedua dan Kecamatan Metro Barat sebagai Juara umum ketiga.

“Penutupan kegiatan MTQ yang ke 15 tingkat Kota Metro ini ditetapkan Kecamatan Metro Selatan sebagai juara umum, dan berhak menerima piala bergilir Walikota Metro,”ujarnya.

Walikota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas suksesnya kegiatan MTQ ke 15 tingkat kota Metro tahun 2019.

“Alhamdulillah, kegiatan MTQ ke 15 tingkat kota Metro yang diadakan mulai dari tanggal 4 sampai 8 November tahun 2019 ini berlangsung dengan baik, sukses dan lancar sesuai dengan harapan,” ucapnya.

Pairin juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba MTQ.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba dari berbagai kategori yang ada. Semoga dengan kemenangan ini dapat menjadi modal dasar untuk meraih prestasi yang gemilang diajang yang lebih tinggi yaitu pada kegiatan MTQ tingkat Provinsi. Dan untuk peserta yang belum berhasil hendaknya jangan berputus asa, sebab kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam sebuah kompetisi, dan jadikan kegagalan tahun ini menjadi pemacu semangat ditahun depan,” tegasnya. (ea)

Share :