Proyek Perumahan Dinas Tulang Bawang I Telan Rp161 Juta

Share :

Kinerja Pegadaian
ragamlampung.com  – Puskesmas Tulang Bawang I yang berada di jalan lintas Kampung Tunggalwarga, Kecamatan Banjaragung, mendapat bantuan bangunan gedung perumahan Dinas Puskesmas setempat dengan nilai anggaran Rp161.780.000.

Kepala Puskesmas Tulangbawang I Arnan Jaya menerangkan, pihaknya mendapatkan bantuan dalam bentuk gedung perumahan dinas. Proyek itu dikerjakan CV Karya Adama. Pihak pelaksana proyek pembangunan perumahan dinas memang belum pernah menemui dan silaturahmi. Hanya pekerja bangunan saja yang menyampaikan pemberitahuan tentang adanya pembangunan perumahan dinas tersebut.

“Saya tidak tahu siapa pemborongnya, karena saya belum pernah bertemu. Siapa pengawas dan konsultan pengawas proyeknya juga saya tidak tahu. Karena memang tidak dicantumkan di papan informasi atau papan transparansi pembangunan,” kata dia, Rabu (8/6).

Proyek bangunan perumahan dinas Puskesmas Tulang Bawang I memang tidak dicantumkan nama pengawas dan konsultan pengawas. Pada papan nama hanya dicantumkan nama CV dan nilai anggaran proyek. Sedangkan pengawas dan konsultan pengawas hanya ditandai strip (-) saja alias dikosongkan. (tedi)

Share :