PAN Deklrasikan Pencalonan Umar Ahmad dan Fauzi Hasan

Share :

rekomendasi pan tulangbawang barat

ragamlampung.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tulangbawang Barat, menggelar acara deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati setempat. Partai itu merekomendasikan petahana Bupati Umar Ahmad dan Wakil Bupati Fauzi Hasan.

Deklarasi bertempat di kantor DPD PAN, Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tuba Barat, Selasa (9/8/2016).

Ketua DPD PAN Tubaba, Budi mengatakan, seluruh kader PAN daerah itu siap mengamankan rekomendasi untuk pasangan Umar Ahmad-Fauzi Hasan.

Sedangkan perwakilan DPW PAN Lampung Suprapto mengatakan, pengurus PAN telah sepakat untuk mendukung Umar Ahmad dan Fauzi Hasan. Dukungan ini dipilih secara demokratis dalam rapat pleno. “Kenapa kita pilih Umar dan Fauzi? Karena, untuk kemaslahatan umat di Tuba Barat,” kata dia.

“Umar diyakini mampu membawa Kota Tubaba makin berjaya hingga sejajar dengan kabupaten lain,”
imbuhnya.

Ia juga menyampaikan pesan Ketua Umum DPP PAN yakni komitmen kepala daerah dalam mambangun
daerahnya. “Itu yang ada pada sosok Umar-Fauzi. Mudah-mudahan dan cita-cita harapan dapat terwujud. Semua kader wajib bekerja keras dan berdoa buat kemenangan Umar-Fauzi,” ujarnya.

Umar Ahmad menyatakan siap menjalankan amanah yang diberikan oleh partai. PAN menurut Umar,
menjadi salah satu partai yang mendukugnya dalam Pilkada Tubaba yang digelar Februari 2017. “Mudah-mudahan kita semua dapat menjalankan amanah yang sudah dipercayakan,” katanya.

Terkait strategi pemenangan, Umar menyatakan telah menyiapkan strategi tersendiri. “Tidak perlu saya
jelaskan di sini. Namun, konsep kemenangan akan dipadukan dengan konsep partai pengusung,” terangnya. (ar)

Share :