RATUBA 92,3 FM KANAL INFORMASI, HIBURAN & PENDIDIKAN

Fans Ratuba FM
RATUBA 92,3 FM KANAL INFROMASI, HIBURAN & PENDIDIKAN
Share :
Fans Ratuba FM
Foto bersama Fans Ratuba FM usai pengukuhan pengurus Fans Ratuba FM dan pencanangan Kampung Radio di Bujung Tenuk, Menggala.

ragamlampung.com- Dalam era globalisasi dan perkembangan teknologi informasi saat ini ternyata radio tidak tertinggal bahkan semakin digandrungi oleh berbagai kalangan.  Bahkan di kota-kota besar radio merupakan media yang mampu merebut hati masyarakat.  Melalui radio dapat diperoleh akses informasi dan hiburan bahkan juga pendidikan.

Sama halnya di Kabupaten Tulang Bawang,  masyarakat juga masih banyak yang menggandrungi radio sebagai media yang tak lekang oleh waktu.  Salah satu radio yang menjadi radio favorit adalah Radio Tulang Bawang atau sering disebut Ratuba 92,3 FM.   Walau sempat mati suri di tahun yang lalu namun Ratuba 92,3 FM saat ini mampu bersaing dengan radio lainnya dalam menyajikan konten acara.   Salah satu acara unggulan dan digemari masyarakat adalah acara “Ngupei Dawah” bersama Uni Mega pada pukul 12.30 sampai 14.30 WIB setiap hari.  “Ngupei Dawah” merupakan acara yang mengangkat dan melestarikan seni lagu-lagu Lampung baik Pop maupun Klasik.

Sebagai media yang diandalkan, Ratuba 92,3 FM juga merupakan corong informasi Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang yang mempublikasikan  pembangunan dan kebijakan pemerintah sehingga seluruh masyarakat dapat mengkonsumsi informasi kemajuan pembangunan daerah.

Saat ini Ratuba 92,3 FM juga dapat diakses melalui www.ratuba.caster.fm bisa menggunakan Android, iphone, Blackberry dan Windows sehingga apabila kita berada di luar Tulang Bawang di manapun berada kita dapat mendengarkan Ratuba 92,3 FM. (Agust)

Share :