Curanmor Jaringan Lampung Digerebek Petugas

ilustrasi
Share :
ilustrasi
ilustrasi

ragamlampung.com — Persembunyian pelaku pencurian kendaraan bermotor jaringan Lampung yang dipimpin Aris Riswan, digerebek Tim Gabungan Direskrimum Polda Jabar dan Polresta Cirebon, di kawasan pantai Timur Pangandaran, Rabu (24/8/2016).

Para tersangka kerap melakukan aksi pencurian di wilayah Cirebon, Kuningan, Ciamis hingga Pangandaran.

Penggerebekan itu berawal dari informasi pemilik kontrakan, Desi yang melaporkan rumahnya disewa orang-orang yang mencurigakan, kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus Rabu (24/8/2016).

Ia mengatakan, dari laporan ini, polisi di Pangandaran melakukan pengintaian, dan ternyata benar rumah kontrakan tersebut ditempati oleh orang yang diduga melakukan pencurian kendaraan bermotor di wilayah Cirebon kota, 9 Agustus lalu.

Di lokasi, polisi mengamankan 10 orang tersangka, “Pelaku pernah beraksi di Cirebon dan melakukan penembakan yang mengenai siswi SMK Islamic Center Cirebon,” kata dia.

Sepuluh tersangka itu hampir semuanya beralamat di Lampung, tugas mereka berperan sebagai pemetik, eksekutor penembak, joki hingga pemantau situasi,” jelas Yusri. (ar)

Share :