Korem Ubah Nama Hotel Ria

danrem gatam resmikan wisma gatam (penrem gatam)
Share :
danrem gatam resmikan wisma gatam (penrem gatam)
danrem resmikan wisma gatam, jumat (26/8/2016) (penrem gatam)

ragamlampung,com — Hotel Ria, terletak di pusat kota Bandarlampung, kini berubah nama menjadi Wisma Gatam, yang diperuntukan tempat penginapan untuk prajurit dan PNS serta keluarganya. Perubahan itu karena kebijakan komando Komando Korem 043/Garuda Hitam, Lampung.

Hotel tersebut milik Korem beroperasi sejak puluhan tahun lalu. Terletak di Jalan Kartini, Tanjungkarang, Bandarlampung, atau tepatnya dekat dengan Pasar Bambu Kuning.

Peresmian dilakukan Danrem Garuda Hitam, Kolonel Kav Supriatna, Jumat (26/8/2016). “Wisma ini jadi tempat penginapan apabila dibutuhkan untuk prajurit dan PNS, yang memerlukan tempat penginapan,” kata Danrem.

Wisma Gatam juga, kata dia, dijadikan salah satu alternatif tempat penginapan yang aman dan sehat bagi semua konsumen menengah ke bawah yang relatif terjangkau karena berada di tengah-tengah Kota Bandarlampung.

Peresmian diawali dengan pembukaan tirai bertuliskan “Wisma Gatam” oleh Danrem yang didampingi Kasrem Gatam, Letkol Inf Utten Simbolon, Kasi Log Letkol Inf Rustanto, para Kasi dan Dan/Ka Balak jajaran Korem, serta prajurit dan PNS Korem. (ar)

Share :