Ibu Rumah Tangga Dibegal di Tengah Kota

ilustrasi
Share :
ilustrasi
ilustrasi

ragamlampung.com — Seorang ibu rumah tangga yang membawa sepeda motor hendak menjemput anaknya di sekolah, jadi korban pembegalan. Pembegalan terjadi di tengah kota ibukota Kabupaten, Lampung Utara, dan pada siang hari.

Supini (44), warga Kelurahan Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, harus merelakan sepeda motor Honda Beat yang dikendarainya dibawa begal, Selasa (6/9/2016).

Semula ia hendak menjemput anaknya yang bersekolah di MTSN 1 Kotabumi, yang jaraknya satu kilometer dari rumahnya. Baru saja ia menempuh perjalanan beberapa menit, tepat di depan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kotabumi Selatan, diberhentikan empat begal yang mengendari dua sepeda motor.

Korban merasa terancam, lantas memutar arah kendaraannya, namun di belakangnya sudah ada satu pelaku yang juga menumpangi sepeda motor. “Dua pelaku turun menghampiri saya. Karena takut saya berteriak,” tutur Supini.

Teriakan korban bukannya membuat para pelaku takut, justru seorang di antaranya mengacungkan pisau, dan menodong korban. Korban akhirnya pasrah dan menyerahkan sepeda motornya.

Usai kejadian, ia pulang ke rumah dengan berjalan kaki, selanjutnya melapor ke Mapolres Lampung Utara. (ar)

 

Share :