Pencopotan Alzier Dinilai Pesanan, Foto Gubernur dan Plt Ketua Golkar Lampung Beredar

M.Ridho Ficrado, Heru Sambodo dan Letjen (purn) Lodewijk F Paulus
Share :

 

M.Ridho Ficrado, Heru Sambodo dan Letjen (purn) Lodewijk F Paulus
Heru Sambodo, M.Ridho Ficardo, dan Letjen (purn) Lodewijk F Paulus. Foto ist

ragamlampung.com – Dugaan sarat kepentingan pasca penggulingan M.Alzier Dianis Thabranie makin terasa. Ini setelah foto bersama M.Ridho Ficardo, Heru Sambodo dan Letjen (purn) Lodewijk F Paulus yang saat ini ditunjuk menjadi Plt ketua Golkar Lampung beredar.

Namun foto yang diterima ragamlampung.com belum diketahui kapan diambil foto tersebut. Namun informasi yang diperoleh foto ini diambil oleh pengurus DPP Partai Golkar di Jakarta belum lama ini.

Sebagaimana diketahui, Alzier pada tanggal 11 Agustus 2016 melalui surat bernomor B-59/DPDPG – I/LPG/VIII/2016 telah menginstruksikan Wakil ketua DPRD Provinsi Lampung Hi Ismet Roni  SH untuk
menindaklanjuti keputusan rapat pengurus pleno diperluas DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang telah dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus lalu.

14248843_120300000105972331_1140524774_n

“Dengan ini diinstruksikan kepada saudara wakil ketua DPRD Provinsi Lampung untuk tidak memberikan  persetujuan pengesahan APBD tahun 2016 dan APBD tahun 2017 sebelum dibahas dan dikonsultasikan terlebih dahulu dengan ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung,” demikian penggalan isi surat yang ditandatangani oleh ketua DPD I Partai Golkar Lampung Alzier Dianis Thabranie SE SH dan Sekretaris Hj Ririn Kuswantari S.Sos.

Informasi yang diperoleh, upaya menghambat dari Golkar inilah yang membuat pejabat di Lampung gerah dan  bersatu untuk melengserkan kursi Alzier dari Ketua DPD I Partai Golkar Lampung sehingga turunlah SK DPP Golkar bernomor : Kep 149/DPP/GOLKAR/IX/2016 yang menunjuk Letjen (purn) Lodewijk F Paulus menjadi Plt  ketua Golkar Lampung dibantu Ariyadi Achmad guna  menyiapkan transisi kepengurusan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung. (toni)

Share :