Johny Corne Sebut Ariyadi Lepas Tangan

Share :

–Pasca Ditetapkan 3 Tersangka Aleg Golkar–

ragam
ragamlampung.com – Salah satu anggota legislatif yang ditetapkan tersangka oleh Polda Lampung, Johny Corne, menyebut jika dirinya hanya sebagai petugas partai yang melaksanakan tugas.

“Kami mempertanyakan sikap  Ariady Achmad yang saat itu mengkoordinasi kami ketika terjadi benturan dengan AMPG, justru saat ini seperti tidak peduli dan bahkan terkesan memecah belah,” kata Johny Corne yang juga juru bicara partai Golkar.

Namun demikian,  penetapan dia dan rekannya (Azwar Yakub dan Miswan Rodi) sebagai tersangka, mereka menghormati proses penyidikan kepolisian.

“Berkenaan dengan ditetapkannya kami sebagai tersangka, kami menghormati proses penyidikan yang tengah dilakukan Polda Lampung,” katanya.

Terpisah Anggota DPRD Lampung, Azwar Yacub dan Miswan Rodi enggan berkomentar mengenai penetapan tersangka dari Polda Lampung saat kisruh partai Golkar sebelumnya. Mereka menyerahkan komentar kepada Johny Corne.

“Jangan saya (yang komentar), ke jubir partai saja (Johny Corne yang juga ditetapkan tersangka). Kurang pas kalau saya ikut berkomentar,” kata Miswan Rodi.

Azwar Yacub juga menyebut hal yang sama . Dia mengatakan ia tidak ingin mengomentari penetapan tersangka dari Polda. “Ke Johny Corne saja,”singkatnya. (toni)

Share :