Gubernur Lampung Dijadwalkan Buka KTNA di Tulang Bawang

Share :

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo

ragamlampung.com – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, Selasa Besok (02/08/2016) membuka sekaligus meresmikan Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (PEDA KTNA) XV Tingkat Provinsi Lampung, yang diadakan di Kabupaten Tulang bawang. Kegiatan ini mulai dilaksanakan selama lima hari kedepan.
Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak mengatakan, semua yang terlibat pada kegiatan ini adalah pemerintah 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. Hanan minta semua panitia pelaksana yang telah memiliki tugas dan fungsi masing-masing menjalankan pekerjaan dengan sungguh-sungguh agar kegiatan berjalan lancar dan sukses.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada semua tamu kita agar kegiatan berjalan lancar dan semua pihak berkesan selama mengikuti kegiatan di Tulangbawang,” harapnya.

Namun, kerusakan berupa lubang-lubang di Jalan Lintas Ethanol Kampung Tunggal Warga masih terlihat, Jumat (29/7) Padahal, jalan tersebut akan digunakan sebagai jalur utama acara PEDA KTNA Lampung, di Kampung Tunggal Warga.

Kepala Kampung Tunggal Warga, Bahrin Purwowigno mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dan melaporkan ke Dinas PU Tulangbawang (Tuba), supaya jalan diperbaiki. Koordinasi serupa juga dilakukan ke pihak panitia. “Soal jalan rusak dan berlubang, kami sudah laporkan ke pihak terkait. Selebihnya, itu sudah menjadi kewenangan mereka,” ujar Bahrin.

Anggota DPRD Tuba Achmadi mengatakan, jalan tersebut sudah diperbaiki tahun lalu, tapi karena kualitasnya kurang baik, jalan kembali rusak. (heri)

Share :