Kesal Tak Diberi Uang, Foto Vulgar Istri Diungguh ke Facebook

ilustrasi
Share :
ilustrasi
ilustrasi

ragamlampung.com — Kali ini seorang suami mengunggah foto vulgar dan tidak senonoh istrinya sendiri ke media sosial, Facebook. Ribetnya lagi, istrinya banyak dikenal masyarakat, karena menjadi pengurus partai politik terkemuka.

Namun, sang suami hasil nikah siri itu diringkus Kepolisian Resor Kota Bontang, Kalimantan Timur, Jumat (30/9/2016).

Kabid Humas Polda Kaltim Komisaris Besar Fajar Setiawan, mengatakan, Jumat (30/9/2016), pelaku berinisial KS kini diamankan di Polres Bontang.

Kasus penyebaran foto tidak senonoh terhadap pengurus sebuah partai politik di Kota Bontang berinisial NS itu, lanjut Fajar Setiawan, dilaporkan pada Kamis (29/9). Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengunggah foto mesum itu karena kesal dengan NS, istrinya.

“Pelaku kesal karena saat meminta uang tidak dberi oleh NS. Namun pengakuan tersebut masih terus didalami untuk mencari motif KS menyebarkan foto-foto tidak senonoh NS yang diunggah melalui Facebook,” ucap Fajar Setiawan.

NS, korban melalui akun facebooknya, Jumat sore menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kota Bontang terkait foto-foto tidak senonoh tersebut. Ia menyampaikan bahwa foto-foto yang tidak pantas tersebut diunggah oleh suaminya, KS, tanpa sepengatahuan dirinya dan kasus itu telah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Foto tidak senonoh itu mulai terlihat diunggah Rabu (28/9/2016) di akun Facebook milik KS, suami NS.

Pada akun Facebook, terlihat KS dan NS berfoto tanpa mengenakan pakaian, sementara foto lainnya memperlihatkan NS sendiri dengan foto yang sama saat berdua dengan suaminya.

Foto tidak senonoh juga terlihat di salah satu akun facebook milik NS. Bahkan, dua foto yang diunggah di akun NS pada Kamis, terlihat lebih vulgar dibanding foto-foto yang sebelumnya diunggah di akun Facebook milik KS.

Foto vulgar tersebut masih sempat terlihat hingga Kamis sore, namun malam harinya, di akun KS maupun NS, tidak ada lagi. (ar)

Share :