Pria Berjubah Ini Mampu Gandakan Uang Berlipat-lipat

Share :

gandakan-uang
ragamlampung.com — Fenomena menggandakan uang kini marak setelah tertangkapnya Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Dimas Kanjeng dikenal karena kemampuannya mengeluarkan uang ratusan juta dari jubahnya.

Tapi, ternyata bukan hanya Dimas Kanjeng yang bisa menggandakan uang. Sebuah video yang diunggah di Youtube, baru-baru ini memperlihatkan aksi pria berjubah serba hitam dan mengenakan kopiah putih mengeluarkan uang dari kantong plastik.

Uang itu terus menerus keluar dari kantong plastik berwarna putih, seperti tak ada habis-habisnya. Pesaing Dimas Kanjeng ini mengeluarkan uang pecahan Rp 100 ribu dari dalam kantong plastik hingga menumpuk di depannya.

Dalam video berdurasi 2 menit 24 itu, pria berjubah hitam melakukan aksinya di sebuah ruang dan disaksikan beberapa orang. Aksi itu direkam oleh seseorang.

Bahkan, dalam video itu, terlihat seorang pria berseragam polisi. Dia ikut menghitung uang yang dikeluarkan dari dalam kantong plastik.

Sementara itu, seorang lelaki tampak mendekati pria berjubah dan memeluknya. Pria berjubah lantas masuk ke sebuah ruangan. Sedangkan beberapa pria dan wanita langsung berjongkok menghitung dan mengumpulkan uang yang keluar dari kantong plastik.

Pria berseragam polisi yang muncul di akhri video tampak tersenyum mendekat tumpukan uang. Selanjutnya, pria itu ikut berjongkok dan menghitung uang bersama beberapa orang lainnya.

Video tersebut pertama kali diunggah di akun Facebook Alfah. Video lantas menjadi viral dan bertebaran di situs berbagi video, Youtube. (ar)

Share :