Gubernur dan Ribuan Penonton Larut bersama Iwan Fals

gubernur lampung ridho ficardo menyanyi bersama iwan fals, di marine eco park mako brigif 3 marinir Piabung, pesawaran,
Share :
gubernur lampung ridho ficardo menyanyi bersama iwan fals,  di marine eco park mako brigif 3 marinir Piabung, pesawaran,
gubernur lampung ridho ficardo menyanyi bersama iwan fals, di marine eco park mako brigif 3 marinir piabung, pesawaran,minggu (23/10/2016)

ragamlampung.com — Ribuan masyarakat Lampung memenuhi lapangan Marine Eco Park Mako Brigif 3 Marinir Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, akhir pekan lalu (23/10/2016). Saat Brigif 3 Marinir Piabung memeriahkan HUT ke-71 TNI menghadirkan artis legendaris Iwan Fals pada “Konser Jaga Bumi”.

Konser dimulai pada sore hari dihadiri Gubernur Lampung, Kapolda Lampung, Danrem 043/ Gatam
Danlanal, Danbrigif-3 Marinir, Bupati Pesawaran, juga para undangan.

Iwan Fals saat tampil pertama membawakan lagunya “Kumenanti Seorang Kekasih”, disusul lagu-lagu yang pernah hits lainnya sehingga membuat suasana hidup bagi pengunjung yang hadir pada konser tersebut.

Iwan Fals pun mengundang Danbrigif-3 Marinir untuk bernyanyi bersama, dalam kesempatan itu Danbrigif-3 Marinir bersama Iwan Fals menyanyikan lagu “Pendaratan”, setelah lagu pertama usai Danbrigif-3 Marinir mengundang Danrem 043/Gatam, Danlanal Lampung, Perwakilan dari Lanud Astra Kestra dan perwakilan dari Brimob Polda Lampung untuk menyanyikan lagu “Tinggalkan Ayah Tinggalkan Ibu” yang merupakan lagu-lagu militer.

Selanjutnya giliran Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo diminta Iwan Fals dengan nama asli Virgiawan Listanto untuk mendendangkan lagu kesayangannya. Sebelum melantunkan lagu “Manusia Setengah Dewa”, Gubernur Lampung mengatakan bahwa Iwan Fals merupakan salah satu tokoh yang sangat peka dengan kelangsungan hidup bangsa.

“Melalui lagu-lagunya Bang Iwan mampu menyampaikan pesan dan penyadaran baik masyarakat maupun pemerintah” katanya.

Setelah melantunkan lagu “Manusia Setengah Dewa” ditutup lagu “Kemesraan” yang juga diikuti oleh seluruh penonton yang hadir di Pantai Marine Eco Park. (ar)

Share :