Inul Daratista Bangga Raih Hattrick

Share :

duo-intan-lampung
ragamlampung.com – Penyanyi dangdut Inul Daratista bangga meraih hattrick dalam ajang “Bintang Pantura”. Selama tiga kali berturut-turut ia mampu mengantarkan anak didiknya menjadi jawara. Season 3 kali ini melahirkan Tika dari Bandung yang menjadi pemenang pada Jumat (21/10/2016).

Tika Bandung juga menyingkirkan rekannya yang sama-sama dimentori Inul Daratista, yakni Duo Intan Lampung. Selain itu juga Susi yang berasal dari Banyumas yang merupakan anak didik dari pedangdut Zaskia Gotik.

Dalam perolehan sang jawara tersebut mereka harus bertarung dengan sengit dalam babak grand final. Selain itu, ketiga kontestan tersebut harus merasakan bagaimana berduet dengan pedangdut papan atas Indonesia, di antaranya Didi Kempot, Uut Permatasari, dan juga Jenita Janet.

Namun, hasil akhir yang keluar adalah Tika Bandung dengan perolehan SMS 36,26 persen, disusul Susi Banyumas 33,84 persen, dan yang juara ketiga disabet Duo Intan Lampung dengan perolehan 29,9 persen.

Dengan perolehan tersebut, Inul Daratista meluapkan kegembiraannya melalui Instagram dengan berfoto bersama mulai dari sang kontestan dan juga seluruh kru yang terlibat dalam ajang pencarian bakat Bintang Pantura.

Dalam unggahan fotonya dilansir Senin (24/10/2016), Inul menuliskan sebuah caption, “Terima kasih utk semua yg sdh mendukung dan mensuport aku sbg ibu mentor yg baik buat anak didikku smua 3X -3tahun mengawal anak pantura jd bintang dan juara itu hasil dr perjuangan yg tdk mengenal lelah. Haturnuhun pisan sadayana … Semuanya … Sdh menjd bagian dr acara BINTANG PANTURA indosiar Makasih — makasiih –makasih”.

Dua musim sebelumnya Inul Daratista sukses mengantar Lilis Darawangi asal Banyuwangi sebagai juara season pertama. Prestasi itu dilanjutkan di musim kedua yaitu Toto Anggit asal Wonosobo. (ar)

Share :