Keluarga Wakil Bupati dan Wakil Ketua DPRD Akhiri Pertikaian

perdamaian keluarga wakil bupati mesuji dengan wakil ketua dprd setempat, rabu (26/10/2016)
Share :
perdamaian keluarga wakil bupati mesuji dengan wakil ketua dprd setempat, rabu (26/10/2016)
perdamaian keluarga wakil bupati mesuji dengan wakil ketua dprd setempat, rabu (26/10/2016)

ragamlampung.com — Pertikaian keluarga Wakil Bupati Mesuji almarhum Ismail Ishak dengan Wakil Ketua DPRD Mesuji Musholli Rais, diselesaikan secara damai. Musholli dianiaya hingga terluka di bagian kepalanya saat melayat ke rumah keluarga almarhum Ismail Ishak, beberapa waktu lalu.

Perjanjian damai kedua belah pihak dilakukan di kediaman Kepala Desa Bokoposo, Kecamatan Wayserdang, Kabupaten Mesuji, Rabu (26/10/2016). Pihak keluarga wakil bupati diwakili H Remi memilih rumah Suyanto karena Musholli Rais adalah warga Desa Bukoposo.

Hadir dalam perjanjiaan damai tersebut Kapolres Mesuji melalui Kapolsek Wayserdang diwakili Brigadir Kepala Pasroni, Dandim Mesuji diwakili Danpos Babinsa Kecamatan Wayserdang Sersan Satu Ajid Suhartono, dan keluarga kedua belah pihak yang bertikai.

Kepala Desa Bukoposo Suyanto berharap kesepakatan damai kedua belah pihak ini diharapkan kembali menjalin tali silaturahmi dan keduanya melupakan masalah beberapa waktu lalu.

“Kita berharap dengan perdamaian kekeluargaan ini kedua belah pihak kembali menjadi satu keluarga, tidak lagi menyimpan dendam apalagi membawanya ke jalur hukum,” harapnya.

Musholli Rais yang juga Wakil Ketua DPC PDIP Mesuji legowo dengan permasalahan beberapa waktu lalu dan tidak akan membawanya ke jalur hukum.

“Itu salah paham dan sekarang kami telah sepakat menyelesaikannya secara kekeluargaan,” ujarnya.

Saat melayat ke rumah keluarga Wakil Bupati Mesuji beberapa waktu lalu, Musholli bersama anaknya diserang massa hingga kepalanya terluka. Kemarahan massa dan keluarga duka karena Musholli diduga penyebab almarhum Ismail Ishak batal mencalonkan diri dalam pemilihan kepala daerah tahun depan. (gst)

Share :